Biar Aman, Apple Bikin Fitur Anti Maling

Apple anti maling

Ternyata Apple masih kurang puas sama fitur Find My iPhone yang bisa ngebuat kamu ngerekam jejak iPhone kamu kalo semisal iPhone kamu ilang. Soalnya, dari kabar yang beredar, Apple baru aja ngepatenin fitur baru yang bisa langsung ‘nangkep’ pencuri iPhone 🙂

Fitur yang dikasih nama Capturing Biometric Information for Identifying Unauthorized Users ini nantinya bakalan ngirimin data biometrik, kayak waktu, lokasi, kecepatan, tekenan udara, sampai data audio ke server Apple. Selain itu, data foto pencuri dan sidik jarinya juga bakalan langsung dikirim ke server Apple pas si pencuri nyentuh sensor Touch ID. Hmm keren yah sampe detail begitu 😀


Recomended News :


Nantinya juga, fitur ini bakalan langsung aktif kalo si pencuri nyoba ngebuka kunci iPhone yang gagal secara terus menerus. Selain itu, fitur ini juga bakalan langsung aktif kalo si pencuri nyoba ngebobol fitur Find My iPhone-nya Apple 🙂

Hmmmm, keren juga sih fiturnya. Yang gawat tuh kalo misalnya kita lupa passcode dan nyoba buka berkali-kali, eh tiba-tiba orang-orang langsung ngerubutin kita sambil bawa obor, pentungan, golok, sama batu bata. Kan.. Serem abis -_-


Apple Resmi Mengumumkan Apple Special Event, 7 September 2016

Apple-Special-Event-7-September-2016

Advertisements

One thought on “Biar Aman, Apple Bikin Fitur Anti Maling

  1. Pingback: Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s