WHAT ? Bakal ada Iklan di WhatsApp ?!

whatsapp_iklan

Aplikasi messaging nomer wahid di jagat digital, WhatsApp, emang selama ini ngga pernah mungut biaya apapun buat penggunanya. Kerennya lagi, layanan ini juga terbebas dari yang namanya iklan-iklan ngeganggu 🙂

Tapi sayangnya ketenangan para user WhatsApp kayaknya bentar lagi bakalan berakhir. Soalnya, lewat blog resminya aplikasi yang biasa disingkat WA ini bakalan munculin iklan di layanannya. Hmm kaga asik nih kalo ada iklannya, karna Admin pengguna berat WA ini v-__-v


Recomended News :

Well… Untungnya iklan yang dimaksud bukan iklan pop-up yang super ganggu dan ngeselin itu lho guys, tapi cuma dalam bentuk broadcast aja. Jadi, nantinya perusahaan yang punya brand tertentu bisa ngebayar Facebook atau WA buat berkomunikasi langsung sama pengguna messengger ini. Emm… tetep agak ganggu ‘dikit’ sih huft 😛

Kalo iklannya kayak gini sih ya masih Admin maklumin lah yaaaa. Lagian juga Admin udah pake layanan ini gratis dari awal muncul sampe sekarang. Udah gitu layanannya paling enak dipake pula karna enteng dan lebih hemat kuota. So, biarkanlah WA dapet rejeki yang semestinya, mana nih pengguna WhatsApp setuju ga dengan adanya iklan ini 😀 😛


Twitter for iOS Akhirnya Mendukung Fitur Dark Mode

Twitter night mode

Advertisements

2 thoughts on “WHAT ? Bakal ada Iklan di WhatsApp ?!

  1. Pingback: Bagaimana Mengetik Logo  di Perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch | Information Technology System

  2. Pingback: 7 Aplikasi Android Ini Bikin Kamu Jadi Programmer Handal | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s