Luna, Android Rasa iPhone yang Siap Bersaing di Indonesia

luna-smartphone

Bentar lagi si Luna ngga cuma bisa ditontonin lho boys, tapi bisa kita pegang-pegang dan genggam selama yang kita mau juga. Eiiittss,, jangan ngeres dulu, Luna yang Admin AP omongin disini tuh Luna Smartphone besutan Foxconn yang udah laku di negeri boyband sana 🙂

Yang bikin Android ini beda, produksinya digarap Foxconn yang mana ada produsen Apple iPhone. So, kalo nantinya Luna bentuk dan baunya rada-rada Apple ya ngga usah bingung. Wong sepabrikan 😀


Recomended News :


Dari sisi hardware-nya sendiri, Luna belom bisa dibilang smartphone kekinian. Prosesor di dalemnya tergolong lawas, yaitu Snapdragon 801 2,5 GHz dengan RAM 3 GB. Sementara layarnya sendiri berdimensi 5,5 inci full HD. Kamera yang ditempel di smartphone Luna ini sangatlah…. standar *Jiaahh :P. Kamera utamanya 13 MP doang bro… tapi lumayanlah, kamera depannya 8 MP. | Lumayan sih guys buat hp jaman sekarang mah 😀

Buat harganya, Luna bakalan dijual ke om-om…. tante-tante, dan semua orang yang tertarik di kisaran 5 jutaan. Yes, harga segini sih mahal gila 😀

Nah gimana bro, menurut kamu-kamu worth it gak nih Luna buat kita tunggu rilisnya? Jangan-jangan harganya bintang 5, eh kualitasnya cuman kaki 5 😛


Sedang diisi, Samsung Galaxy Note 7 Malah Meledak!

Screenshot_1

Advertisements

One thought on “Luna, Android Rasa iPhone yang Siap Bersaing di Indonesia

  1. Pingback: Samsung Ngeluarin Tab A 2016 dan Ada S-Pen nya! | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s