HP Flagship Samsung Bakal Ngicer Sektor Pasar Cewe

Samsung_W2017

Walopun udah ngeluarin beberapa seri hape flagship, Samsung kayaknya masih kurang puas. Dari bocoran terbaru, Samsung dikabarin bakalan ngeluarin hape flagship baru yang menyasar ke pasar cewek-cewek. Samsung emang paham kalo cewek kekinian makin suka sama yang “dilipet-lipet” 🙂

Kode dari hape ini tuh W2017, yang artinya bakalan jadi penerus dari W2016. Jejeran hape SM-W ini emang dikenal hape yang desain clamshell alias flip. Bocoran ini tuh asalnya dari aplikasi Geekbench yang nampilin hasil benchmark dari hape terbaru ini. Kemungkinan besar hape ini bakalan dikasih nama Veyron | tapi ngga ada hubungan apa-apa lho ya sama mobil Bugatti 😀


Recomended News :


Dari hasil benchmark ini, dapur pacu dari hape ini tuh pake prosesor yang kekinian, Qualcomm Snapdragon 820 dan punya kapasitas RAM 4GB. Layarnya sendiri berukuran 4,2 inci yang pake teknologi andalannya Samsung, Super AMOLED. | Wow dapur pacunya udah gila untuk HP Flagship mah 😀

Sayangnya sih Admin AP ngga tau kabar ini bener atau ngga. Dan kalopun bener, pasti cewek-cewek pada seneng banget nih sama hape ini. Selain itu, ada rumor juga kalo hape ini ngga masuk pasar global, dimana artinya cuma bakal muncul di pasar Cina, Korea dan Jepang (rumor lho…) 😀 😛


Eksklusif Galaxy Note 7 Batman!

Galaxy-Note-7-Injustice

Advertisements

One thought on “HP Flagship Samsung Bakal Ngicer Sektor Pasar Cewe

  1. Pingback: Luna, Android Rasa iPhone yang Siap Bersaing di Indonesia | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s