(Video) iPhone 6s Menang Adu Kecepatan Lawan Samsung Galaxy Note 7

iPhone 6s ternyata masih bisa mempertahankan gelarnya sebagai ponsel pintar paling cepat di planet bumi melawan flagship terbaru Galaxy Note 7 yang belum lama ini diperkenalkan Samsung πŸ™‚

Dari tes komparasi kecepatan yang dilakukan Phonebuff, iPhone 6s yang hampir menginjak umurnya yang pertama bulan depan mampu mencatat rekor kecepatan di atas kompetitornya tersebut πŸ™‚

Bisa kamu lihat dalam video diunggah ke YouTube, Galaxy Note 7 yang dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang diklaim sangat powerful dan RAM 4GB ternyata kesulitan untuk mengejar ketertinggalannya dari iPhone 6s dalam membuka 14 jenis aplikasi secara berbarengan πŸ˜€

Meski punya prosesor A9 dan RAM 2GB saja, iPhone 6s tersebut menjadi ponsel pintar dengan performa lebih cepat dalam membuka beragam aplikasi, termasuk aplikasi pengolah video Lapse It dan game berat seri balapan Asphalt 8. | Wow gimana tuh guys, itu udah aplikasi yang cukup berat loh πŸ˜€

Dalam tes komparasi, Galaxy Note 7 hanya mampu mencatat waktu hampir 2 menit untuk membuka 14 aplikasi. Sedangkan iPhone 6s sangat digdaya dengan torehan waktu satu menit 21 detik. | #JauhBroJauh wkwk πŸ˜€ πŸ˜›

Bahkan RAM 2GB di iPhone 6s mampu menyimpan aplikasi di latar secara efisien. Ketika dibuka kembali, aplikasi tersebut bisa dibuka dengan mulus tanpa memuat ulang. Tidak seperti Galaxy Note 7 yang akan selalu me-loading ulang setiap aplikasi dibuka untuk kedua kalinya. | Masih loading aja bro jaman segini *Colek fanboy sebelah πŸ˜›

Nah bagaimana unjuk gigi iPhone 6s melawan Galaxy Note 7? Berikut videonya guys πŸ™‚

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Recomended News :


Tes komparasi kecepatan di atas sekali lagi membuktikan bahwa smartphone dengan spesifikasi tidak lebih tinggi tidak berarti lebih lambat. Malah iPhone 6s dengan hardware tahun lalu masih sangat powerful melawan smartphone baru dari Samsung tersebut. | Emang yah yang lama itu selalu mengesankan *ehh πŸ˜›

Jika iPhone 6s saja masih bisa menundukkan Galaxy Note 7 dengan telak, bagaimana dengan iPhone 7 nanti? Bisa dipastikan kekuatan hardware, seperti prosesor A10 dan RAM 3GB, iPhone baru yang bakal melenggang bulan September depan itu bukan tidak mungkin bisa lebih cepat lagi | if you know what i mean lah haha πŸ˜€ πŸ˜›


Seberapa Sering Kamu Membuka Lock Sreen iPhone ? Ini Loh Statistiknya !

slide-to-unlock_generalits.wordpress.com

Advertisements

2 thoughts on “(Video) iPhone 6s Menang Adu Kecepatan Lawan Samsung Galaxy Note 7

  1. Pingback: Ini Sebabnya Kenapa iPhone Selalu Lebih Ngebut daripada Android | Information Technology System

  2. Pingback: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Note 4, dengan Harga Mulai 1.8 Jutaan | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s