Sah! Akhirnya Android Nougat 7.0 di Umumkan

Ada good news nih khusus buat para Android mania (tapi bukan berita manggis lagi kok). Setelah sekitar dua bulanan nunggu, Google mulai nyebar OS terbarunya, yaitu Android Nougat 7.0. Tapi ada tapinya, update-an ini diprioritasin untuk kalian yang pake smartphone Nexus 🙂

Kenapa jejeran hape Nexus duluan yang keluar? Para fans garis keras Android pasti tau jawabannya. Seri Nexus emang seri prioritas Android yang mana adalah produk kerjasama Google dengan manufaktur pilihannya. Itupun perlu dicatet ya, ngga semua Nexus kebagian update-an ini. Cuma Nexus seri 4 keatas yang bisa nikmatin manisnya Nougat 😀


Recomended News :


Buat awal-awal, hape Nexus yang bisa update ke Android Nougat tuh cuma Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 9, Nexus Player dan Pixel C doang. Buat kamu yang pake salah satu dari hape diatas, nantinya bisa kamu update secara over the air (OTA) alias langsung dari hape. | Wahh HP Kamu termasuk ga guys 😀 😛

Android-Nougat

Selain itu, kabarnya hape Android LG V20 yang bentar lagi dirilis bakalan langsung pake Android Nougat juga. LG sendiri bisa dapet update-an OS terbarunya Google soalnya perusahaan asal Korea Selatan ini emang gandengan langganan si Google. | Lagi-lagi google kerjasama dengan banyak partner 🙂

Kamu yang pake hape selain yang Admin sebutin diatas, sabar dulu ya. Apa lagi pengguna hape Samsung, walaupun hape kamu sekeren Galaxy S7 tetep aja dapet update-annya paling belakangan *ehh haha 😀 😛


Ingin Seperti Rakina ? Magang dan Menambah Ilmu di Google

Rakina-di-depan-patung-logo-Android

Advertisements

One thought on “Sah! Akhirnya Android Nougat 7.0 di Umumkan

  1. Pingback: Android 7.0 Nougat Udah Keluar, Harus Banget Upgrade? – Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s