Ini Sebabnya Kenapa iPhone Selalu Lebih Ngebut daripada Android

Ada satu misteri terbesar dunia yang belum terpecahkan sampe sekarang. Yaitu, kenapa iPhone bisa lebih ngebut ketimbang hape Android padahal spesifikasi si iPhone kadang kalah jauh ketimbang si Android. Penasaran? sini Admin kasih pencerahan 🙂

iPhone vs Android

Artikel ini bukan dibuat atas dasar memihak suatu brand, tapi 100% hasil riset dan fakta teknis, so…jangan baper ya Android lovers, karna Admin pengguna berlogo Apple somplak tersebut hehe 😛


Recomended News :


Ada pendapat umum yang bilang kalo Apple tuh udah optimalin hardware dan software-nya, makanya iPhone lebih cepet dan stabil ketimbang Android. Ada juga yang bilang karena iPhone tuh minim varian, makanya ngga ada tweaking UI ekstra macam Android.

Well… kedua alesan diatas tuh bener, tapi yang paling bener adalah…. Kunci kecepatan iPhone ternyata ada di bagian memori internalnya yang udah pake teknologi controller SSD macem di MacBook.

Udah gitu, memori internal iPhone juga pake protokol NVMe dengan memori NAND custom buat ngegantiin memori eMMC atau UFS yang dipake sama Android. Nah ini nih statistik perbandingan kecepatan memori iPhone dan beberapa hape Android.

019258139ee65b4bf2487a2d76864bd8509422ad82f59fe1f9e340c9dcd877d8Duuuh itu Nexus sedih banget ya. Anyway, keliatan banget kan bedanya? So, via artikel ini, salah satu misteri terbesar di dunia berhasil dipecahkan haha 😀 😛


(Video) iPhone 6s Menang Adu Kecepatan Lawan Samsung Galaxy Note 7

Galaxy-Note-7-iPhone-6s

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s