Android 7.0 Nougat Udah Keluar, Harus Banget Upgrade?

Rilisnya Android 7.0 Nougat buat para pecinta Android itu kayak udah nahan kencing lama-lama dan akhirnya nemu toilet, lega bro. Tapi pastinya hal ini gak akan bisa dirasain sama pecinta iOS yang paling cuman bisa bilang “terus kenapa kalo ada Nougat?” 😀

OS ini ngga ngalamin perombakan gila-gilaan sih, tapi fitur barunya OK punya lho. Contohnya ada fitur Multi-windows yang bisa bikin dua aplikasi jalan barengan sekaligus | (aplikasi aja bisa, masa kamu ngga mblo) 😛

Selain itu, OS ini juga punya fitur Doze yang secara otomatis akan matiin penggunaan daya batere kalau gadget-nya lagi gak dipake. Dan yang gak kalah kerennya, OS Nougat juga support Vulkan TM (Sejenis rendering 3D canggih gitu deh) dan Daydream buat main Virtual Reality (VR) 🙂


Recomended News :


Dari segi keamanan dan kenyamanan, OS 7.0 Nougat juga punya fitur Seamless Update yang bikin kamu gak usah bengong waktu proses update berjalan, karena update-nya bisa langsung di sistem background guys. | Wahh jadi ga terasa nih kaya nunggu gebetan dandan 😛

Ditambah lagi, udah ada Direct Boot yang bikin gadget bisa booting cepet dan aplikasi bisa jalan terus secara aman. So, update-an ini sih emang wajib banget ditunggu dan bagi siapapun yang hape-nya udah support, langsung aja cuss upgrade. Fans iOS ya kudu ngakuin deh untuk sementara fitur-fitur OS 9-nya lewat, tapi… mungkin kalo OS 10 udah rilis, hmm… | Nanti dibales kok sama iOS 10 haha 😛


Sah! Akhirnya Android Nougat 7.0 di Umumkan

Android-N

Advertisements

2 thoughts on “Android 7.0 Nougat Udah Keluar, Harus Banget Upgrade?

  1. Pingback: Ini Sebabnya Kenapa iPhone Selalu Lebih Ngebut daripada Android | Information Technology System

  2. Pingback: Apple Meminta Unicode Tambahkan 5 Karakter Emoji Baru | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s