Udah Bosen Main Prisma? Nih Cobain Artisto, Aplikasi Edit Foto Lukisan ala Prisma

Sudah mencoba aplikasi edit foto dengan efek lukisan dari Prisma? Nah hari ini ada aplikasi serupa bernama Artisto! Bedanya adalah Artisto menggunakan konten video. Aplikasi ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk proses editing video kamu lewat beragam template yang sudah disediakan 🙂

Artisto is a video editing app that lets you artistically video-capture the world around you. If you have ever heard (and nowadays who has not?) about neural networks and artificial intelligence, this is exactly the combination of the two, but the real marvel only reveals itself when you try it

Sekali lagi, aplikasi ini punya kesamaan dengan Prisma dalam hal konten filter yang digunakan. Yaitu beragam efek ala DreamWorks, Pixar, Disney hinga para pelukis ternama dunia seperti Van Gogh, Dali, Picasso dan lain sebagainya 🙂

Aristo-Video-640x360

Cara menggunakan Artisto juga sangat mudah dan cepat. Tinggal unduh aplikasi ini di perangkat iPhone. Setelah itu muat konten vidoe yang ingin kamu edit – bisa dari hasil jepretan kamera saat itu juga atau video yang sudah ada sebelumnya 😀


Recomended News :


Tampilan akan berlanjut ke mode memilih efek filter yang kamu butuhkan. Setelah itu proses rendering akan dilakukan. Saran saya untuk penggunaan awal silahkan pilih video pendek saja ya. Nantinya setelah video kamu selesai diproses, tampilan preview akan diberikan dan beberapa tombol untuk membagikan video atau simpan di Camera Roll. | Ini khusus untuk pengguna iPhone ya guys 🙂

Tim General ITS sudah mencoba [Artisto] dan menikmati beragam kejutan dari hasil edit yang diberikan. Karena kemudahan dan hasil yang disesuaikan dengan video yang kamu pilih, Artisto sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat efek video unik dan tampil beda nih guys 😀

Segera unduh Artisto dan selamat membuat efek video unik ya!

Download Artisto – Video Editor with Unique Art Filters and Movie Effects · Harga: Gratis


Aplikasi Efek Foto Prisma, Udah ada di Android

Prisma_generalits.wordpress.com

Advertisements

9 thoughts on “Udah Bosen Main Prisma? Nih Cobain Artisto, Aplikasi Edit Foto Lukisan ala Prisma

  1. Pingback: Homescreen.me Hadirkan Fitur Katalog dan Mode Follow | Information Technology System

  2. Pingback: Apple Watch 2 Hadir Dengan Fitur Canggih Diprediksi Akan Hadir di Akhir Tahun ini | Information Technology System

  3. Pingback: Aplikasi Google Maps Indonesia Kini Bisa Tampilkan Tarif Go-jek dan Grab | Information Technology System

  4. Pingback: 7 Tips Menggunakan Aplikasi Edit Foto Prisma | Information Technology System

  5. Pingback: Cobain Nih Rasa Baru Sosial Media Buatan Lokal, Kapoocino ! | Information Technology System

  6. Pingback: Nyari Kos ? Pake Aplikasi Terbaru ini Aja | Information Technology System

  7. Pingback: Berkat Selfie Expert, Oppo Jebol Target Penjualan! | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s