Meniru Youtube, Kini Opera Mini Bisa Nonton Video Offline

Ada kabar baik nih buat kamu yang doyan nonton video dari hape. Soalnya, sekarang kamu cuma cukup download satu aplikasi aja yang namanya Opera mini, buat bisa download video kesukaan kamu dan nonton video-nya secara offline, kayak Youtube gitu guys 🙂

Ini pasti bikin kamu-kamu yang hobinya numpang internetan pake wifi orang gembira ria nih. Soalnya, kamu bisa download video-nya pake Wi-Fi dan nonton semua video sampe muntah di rumah. Tapi sayangnya, video yang bisa kamu download cuma video yang dateng dari situs macem Facebook, IMDB, dan GQ.com. Jadi, video Youtube atau esek-esek masih belom bisa kamu download di Opera mini ini. | Jiahaha kalo gitu mendingan dari Youtube langsung aja guys 😀


Recomended News :


Terus, cara pakenya gimana tuh Min? Gampang kok guys, caranya yang pasti kamu harus buka situs yang Admin bilang di atas, bisa Facebook atau IMDB. Abis itu kamu cari konten dalem bentuk video dan klik, kalo udah diklik nanti kamu bakal liat ada tulisan download yang mejeng di kanan atas layar. Abis itu, kamu pilih deh mau simpen video-nya dimana 😀

By the way, walopun Opera mini ini terkesan paling ketingalan, tapi kabarnya Facebook yang lagi tenar banget di dunia teknologi pun baru mau mulai nyiapin fitur yang sama di aplikasinya lho. Jadi, Opera mini ini ngga yang telat-telat banget deh naro fitur ini. | Karna masih ada yang kudet gitu lah guys wkwk 😀 😛

ICMI Usulkan Google dan Youtube di Blokir !

Google dan Youtube di Blokir_Generalits.wordpress.com

Advertisements

One thought on “Meniru Youtube, Kini Opera Mini Bisa Nonton Video Offline

  1. Pingback: Here Maps Kini Berubah Nama Menjadi Here WeGo | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s