Aplikasi Efek Foto Prisma, Udah ada di Android

Satu lagi nih brosis, aplikasi yang lagi ngehits dan banyak dipake orang buat bikin foto secakep lukisan. Buat yang belum tau, nih Admin jelasin dikit, Prisma itu aplikasi filter foto yang bikin hasil foto kita jadi bagus kayak lukisan. Filter yang dikasih juga lumayan banyak, total ada 36 filter 😀

Kalo sebelumnya aplikasi ini nongol buat iOS aja, hari ini aplikasi Prisma udah resmi masuk Google PlayStore. Nggak beda kayak versi iOS, aplikasi ini masih tetep dengan tampilannya yang simpel abis dan juga jumlah filter yang masih sama. | Nih guys contohnya 😛

abang-thor_generalits.wordpress.com

Prisma-Android-The-Next-Web-640x320


Recomended News :


Buat yang hobi selfie dan seneng sama ornamen unik, aplikasi ini wajib kamu download guys. Tapi jangan sampe salah download guys, soalnya banyak aplikasi sejenis yang berkeliaran di PlayStore. Biar nggak bingung nih mamang kasih link downloadnya  🙂

By the way Prisma juga ngasih tombol share ke sosmed kamu buat yang rajin upload-upload foto narsismu. Mayanlah, foto jadi keliatan cakepan dikit, walaupun aslinya udah ganteng sih mirip Andy Lau waktu muda dulu *ehh haha 😀 😛


Review Prisma, Edit Foto dengan Efek Lukisan Terbaik

Prisma-1_generalits.wordpress.com

Advertisements

7 thoughts on “Aplikasi Efek Foto Prisma, Udah ada di Android

  1. Pingback: Manager Manchester United Larang Pemainnya Main Pokemon GO ! | Information Technology System

  2. Pingback: Dengan Wearable TAP, Anda Bisa Menetik di Permukaan Apapun | Information Technology System

  3. Pingback: Update Path Merilis Fitur Mute dengan Akses Lebih Mudah | Information Technology System

  4. Pingback: LinkedIn Mendukung Generasi Millennial Kembangkan Personal Branding | Information Technology System

  5. Pingback: Udah Bosen Main Prisma? Nih Cobain Artisto, Aplikasi Edit Foto Lukisan ala Prisma | Information Technology System

  6. Pingback: 7 Tips Menggunakan Aplikasi Edit Foto Prisma | Information Technology System

  7. Pingback: Sah! Akhirnya Android Nougat 7.0 di Umumkan – Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s