Apple Merilis Update iOS 9.3.3

Setelah beberpa versi beta, hari ini akhirnya Apple merilis update iOS 9.3.3 untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch. Dalam catatan yang diberikan, update ini kabarnya hanya berfokus membereskan beberapa bug system dan peningkatan keamanan 🙂

iOS 9.3.3 includes bug fixes and improves the security of your iPhone or iPad.

Kamu dapat mengunduh update ini langsung dari pengaturan di perangkat iOS atau lewat iTunes di komputer ya. Ukuran dokumen yang harus diunduh sekitar 54 MB pada perangkat iPhone, bisa berbeda di jenis perangkat lain atau tergantung dari posisi iOS 9.x berapa yang kamu gunakan sebelumnya | Makanya di update dong guys biar kecil sizenya haha 😛


Recomended News :


Sebagai catatan, Apple juga merilis laman iOS 9.3.3 Security Updates yang dapat kamu cek. Di halaman ini ada banyak catatan mengenai update keamanan yang diberikan pada iOS 9 terbaru tersebut. Mulai dari penjelasan untuk bagian Calendar, CoreGraphics, Facetime, ImageIO, IOAcceleratorFamily dan lain sebagainya. | Wahh banyak sekali ya, jadi tunggu apalagi guys ! 😀

Bagi kamu yang belum tahu, Apple sudah mengenalkan iOS 10 di ajang WWDC 2016. Sekarang baru pengembang terdaftar dan pengguna di Apple Beta Software Program saja yang sudah dapat menikmati iOS 10 Developer Beta atau Public Beta tersebut. Sudah gak sabar untuk menunggu versi untuk pengguna umum? Apple menjanjikan update iOS 10 versi final akan hadir di musim gugur tahun ini atau sekitar September 2016. | Jadi harap bersabar ya guys, jujur Admin juga menunggu hal ini hehe 😀

Segera update iOS 9.3.3 dan bagikan review kamu di kolom komentar ya!

Advertisements

4 thoughts on “Apple Merilis Update iOS 9.3.3

  1. Pingback: Ingin Tahu Bahasa Pemrograman dengan Bayaran Paling Tinggi Sedunia? | Information Technology System

  2. Pingback: Information Technology System

  3. Pingback: Situs Crowdfunding Kickstarter kini Resmi Hadir ke Hongkong dan Singapura, Indonesia Kapan? | Information Technology System

  4. Pingback: Mengenal Bahaya “Meminjam” Apple ID | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s