Satu Lagi Korban Pokemon GO !

Di dalam game Pokemon Go, kamu bisa nemuin Pokemon dan Poke-stop dimanapun, entah di pusat perbelanjaan, sekolah, tempat ibadah, sampe di jalan raya pun ada. Nah, makanya, ini yang ngebuat salah satu player Pokemon Go ngalamin kecelakaan gara-gara mainin Pokemon Go sambil nyetir mobil.

Ceritanya, dua hari yang lalu ada orang yang lagi bener-bener ketagihan banget mainan Pokemon Go, sampe-sampe pas nyetir pun sambil mainan game ini. Akibatnya, player yang ngga disebutin identitasnya ini ngalamin kecelakaan fatal di wilayah Auburn, New York. Doi nabrak pohon dan mobilnya ringsek parah. | Wew sampe segitunya main game -_-“


Recomended News :


Untungnya, si player itu ngga ngalamin luka yang cukup serius. Si player itu juga ngaku kalo doi ngemudiin mobilnya sambil main Pokemon Go yang ngebuat konsentrasinya hilang. | Hmm bagus deh nyadar sendiri 😀

Kalo dari kondisi mobilnya yang hancur lebur macem hati jomblo ditolak gebetan 😀 bisa dibilang si player tuh beruntung banget cuma luka-luka ringan doang. Nah, makanya kamu-kamu yang doyan main game mobile jangan sekali-sekali deh main game sambil nyetir. | Maut menunggu soalnya guys, so be carefull 😀 😛

Advertisements

7 thoughts on “Satu Lagi Korban Pokemon GO !

  1. Pingback: Super Sharp Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh! | Information Technology System

  2. Pingback: Walah! Komisi I DPR dan Menkominfo Lakukan Rapat Kerja untuk Bahas Pokemon Go! | Information Technology System

  3. Pingback: Ingat 5 Hal Penting Ini, Supaya Tetap Seru Saat Main Pokemon GO | Information Technology System

  4. Pingback: Yuk Nabung Buat Beli Mobil Terbang Masa Depan | Information Technology System

  5. Pingback: Inilah Penyebab Server Pokemon GO Down 16 Juli Lalu! | Information Technology System

  6. Pingback: Gokil ! MSI Jadi Vendor Notebook Paling Besar di Dunia | Information Technology System

  7. Pingback: Manager Manchester United Larang Pemainnya Main Pokemon GO ! | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s