New Fitur Reply Whats App !

Kemunculan aplikasi chatting sekarang ini ternyata berhasil ngebuat layanan chat paling populer, Whatsapp jadi kebakaran jenggot. Soalnya, beberapa waktu belakangan ini Whatsapp alias WA nerapin bejibun pembaruan yang bisa dibilang lumayan oke dikit dibanding saingannya, Telegram. Kalo kemaren pengguna bisa nulis chat pake mode italic, bold sekarang pengguna bisa juga gunain mode kutipan. Jadi, kalo kamu di grup kamu ngga perlu lagi tuh nge-copy omongan temen buat ngasih respon. Ha? Seriusan Min, gimana caranya tuh?

Caranya gampang banget kok, yang pasti ngga seribet minta restu dari calon mertua *Jiaah. Tahap pertama yang kamu harus lakuin adalah update versi WA kamu jadi yang paling baru. Kamu pasti tau lah update-an baru bisa dirasain kalo kamu gunain aplikasi yang versi paling baru. So… ngga usah pake pikir panjang langsung aja deh cuss ke App Store atau Google Play Store. | Masa sih gatau aplikasi ini keterlaluan banget 😛

Kalo udah dapet yang paling update, tugas selanjutnya adalah cobain mode kutipannya di grup atau di chat personal kamu. Jadi, kamu tinggal masuk ke grup atau coba ajak ngobrol temen-temen kamu dulu. Dan kalo temen kamu ada yang ngasih respon, kamu bisa langsung klik respon atau chat temen kamu itu beberapa detik. | Gimana bisa ga 😀


Recomended News :


Nanti, disana kamu bisa liat ada pop/bar pilihan di bagian atas, nah di pilihan tersebut kan ada tanda bintang, sampah, copy sama tanda bales (reply) di paling kiri tuh, lanjut aja deh pilih tanda bales itu. Nanti, chat temen kamu bakal ada di dalem box dan chat kamu ada tepat di bawahnya, Kayak gini nih guys 😀 | Tapi kalo untuk pengguna iOS kaya Admin tinggal klik dan tahan gelembung chatnya, nanti ada icon reply kok 😀

Fitur_reply_whatsApp_generalits.wordpress.com

Gimana gampang banget kan 😀 😛

Advertisements

2 thoughts on “New Fitur Reply Whats App !

  1. Pingback: Sekarang Twitter Bisa Nge-retweet dan Ngutip Tweet Sendiri Lho! | Information Technology System

  2. Pingback: WhatsApp Siap Berbagi Data ke Facebook | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s