Tau Tahu Bulat Kan ? Ada Gamenya Loh !

Belakangan ini kalian pasti pernah denger suara yang bunyinya, “Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan.” Nah, ternyata aksi tukang tahu bulet tersebut tuh dimanfaatin sama developer games yang namanya Own Games dengan ngerilis game yang namanya ‘Tahu Bulat’.

Keputusan developer game asal kota kembang, Bandung buat ngerilis game tahu bulet ini ternyata dapet perhatian dari banyak pecinta game mobile. Soalnya, meskipun belom lama dirilis game ini udah berhasil nongol di urutan pertama Top New Free Google Play Store Indonesia. | Coba guys cari deh search top categories pasti ada 😀

Kabarnya, game ini tuh udah di-download sama 100 ribu orang dan dapet rating 4.5 bintang. | WOW haha 😀 Nih guys Admin kasih trailernya 😛


Recomended News :


Di game ini pengguna nantinya ngerasain bagaimana jadi penjual tahu bulat yang jualan keliling di mobil bak terbuka. Terus, uang yang kamu dapet dari jualan tahu tuh bisa digunain buat nge-upgrade perlengkapan jualan, dari pengeras suara, tenda, pendingin, plang dan macem-macem guys 😀

Kalo perlengkapan jualan yang kamu beli canggih, kemampuan kamu buat ngedapetin lebih banyak pembeli tuh jadi lebih besar gitu deh. Nah, buat yang penasaran sama gimana game tahu bulat ini, bisa download aplikasinya di playstore guys 🙂

Gimana menurut kalian dengan game ini, unik ga ? Ini buatan asli Indonesia loh, bagikan di kolom komentar yah guys 😀 😛

Advertisements

3 thoughts on “Tau Tahu Bulat Kan ? Ada Gamenya Loh !

  1. Pingback: Buat Pertama Kalinya, Pangsa Pasar Android M Naik Lebih Dari 10 % | Information Technology System

  2. Pingback: Super Sharp Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh! | Information Technology System

  3. Pingback: Walah! Komisi I DPR dan Menkominfo Lakukan Rapat Kerja untuk Bahas Pokemon Go! | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s