Akun CEO Facebook di-Hack !

Walaupun punya pekerjaan sebagai orang nomer satu di jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, bukan berarti semua akun sosial media dari Mark Zuckerberg bakalan aman dari para hacker. Ini udah dibuktiin lewat serangan hacker dari kelompok yang ngaku bernama Ourmine. Mereka ngaku udah berhasil nyerang beberapa sosial media punya CEO Facebook itu.

Akun yang diserang kelompok itu adalah akun sosial media Twitter, Instagram, LinkedIn dan Pinterest punyanya si Mas Zuck. Lewat akun Twitter kelompok kurang kerjaan itu nge-tweet, โ€œHey @finkd we got access to your Twitter & Instagram & Pinterest, we just testing your security, please dm us.โ€ | Nah loh di hack beneran guys haha ๐Ÿ˜€

Buat yang belom tau, akun @finkd emang akun kepunyaan si Mas Zuck. Tapi sayangnya, akun itu udah ngga aktif lagi dan terkahir diliat si @finkd nge-tweet di tahun 2012. | Haha udah basi guys, ketinggalan info sepertinya yang belum tau ๐Ÿ˜›


Recomended News :


Terus, pernyataan itu juga diperkuat lewat akun Pinterest punyanya Mas Zuck yang diretas kelompok itu. Seorang developer yang bernama Ben Hall sempet ngeposting tweet yang isinya screenshot page Pinterest-nya Mas Zuck. Di page itu tertulis โ€œHack by Ourmine Teamโ€ | dan ini adalah bukti kalo akun itu udah di hack guys ๐Ÿ˜€

Waduh kurang kerjaan amat sih Mas, daripada nge-hack akun orang mending tuh perbanyak ibadah deh. Lumayan kan nih lagi bulan Ramadhan, pahalanya bisa berlipat ganda hihiks ๐Ÿ˜›

Gimana tanggapan kalian tentang akunnya Mark Zuckenberg yang di hack ? bagikan di kolom komentar yah guys ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜›

Advertisements

3 thoughts on “Akun CEO Facebook di-Hack !

  1. Pingback: Bobol Tokopedia dan Bukalapak, Hacker Ini Malah Dapat 25 Juta | Information Technology System

  2. Pingback: Ternyata Facebook Lebih Negatif Buat Anak | Information Technology System

  3. Pingback: Kalian Hacker dan Lagi Bokek ? Nih Ikutan Sayembara Apple Senilai 2.6 Milyar ! | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s