Canon Kembali Rajai Pasar Kamera DSLR

Kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan ketangguhan kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) Canon EOS di tingkat dunia, termasuk di Indonesia, tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut dibuktikan Canon dengan prestasi yang telah diperolehnya, sebagai pemimpin pasar kamera DSLR global selama 13 tahun berturut-turut dari 2003 hingga 2015.

Canon sangat serius mengembangkan komponen kunci kamera digitalnya. Sensor CMOS, prosesor gambar, dan optik lensa yang diusung mengadopsi teknologi mutakhir yang diterapkan di seluruh jajaran produk DSLR Canon, mulai dari segmen pemula hingga profesional. Kehadiran produk-produk Canon memberikan jawaban atas tuntutan kebutuhan pengguna yang semakin tinggi dan beragam. | Hmm peka juga yah dia sama customer nya guys 🙂

“Suatu kebanggaan Canon menjadi merek nomor satu di tingkat dunia untuk pasar kamera DSLR, begitu pula di Indonesia yang secara konsisten merajai pasar kamera DSLR tanah air hingga saat ini. Pencapaian ini sekaligus menjadi tantangan bagi Canon untuk terus menghadirkan produk-produk kamera yang berkualitas dan berteknologi tinggi seiring dengan perkembangan kebutuhan konsumen, serta tentunya dengan dukungan layanan purna jual yang prima,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip. | Hmm udah ga diragukan lagi dah guys 😀

php53egle_generalits.wordpress.com


Recomended News :


Canon pertama kali menghadirkan kamera DSLR melalui seri EOS 1D pada tahun 2001. Disusul kemudian peluncuran kamera DSLR semi-profesional melalui Canon EOS D60 pada tahun 2002 dan kamera DSLR entry-level EOS 300D atau EOS Kiss Digital di tahun 2003. Pasar pun menyambut baik kehadiran kamera inovatif ini. Sejak saat itu, Canon terus mengembangkan serta menghadirkan produk kamera DSLR unggulan sesuai perkembangan zaman. | Canon benar-benar fokus untuk di bagian kamera yah guys, engga salah dia sudah menjadi produk ternama dan no.1 di dunia 🙂

Di tahun 2015, Canon memperkenalkan sejumlah model kamera EOS bergengsi yang turut mendukung pencapaiannya sebagai pemimpin pasar kamera DSLR dunia. EOS 5D S dan EOS 5D SR menjadi kamera DSLR bersensor full-frame 35mm dengan resolusi tertinggi di dunia, yakni 50,6 megapiksel. Selain itu Canon juga meluncurkan EOS 760D dan EOS 750D di kelas DSLR dan EOS M3 di kelas kamera mirrorless pada pertengahan tahun 2015. | Gillaaaa guys 50,5 Mega Pixel wkwkwk 😀

Tahun ini, Canon juga memperkenalkan jajaran kamera DSLR terbarunya yaitu EOS 1D X Mark II, EOS 80D dan EOS 1300D, yang sebentar lagi akan hadir di Indonesia melaui PT. Datascrip. Salah satu kekuatan terbesar Canon yaitu varian lensa seri EF yang sangat lengkap untuk mendukung kebutuhan para pengguna kamera Canon EOS. Saat ini, telah tersedia 98 model dan produksinya telah melampaui angka 110 juta unit pada Juni 2015 berkat permintaan pasar yang tinggi. | Hmm di dunia mah udah ada guys, tapi bentar lagi masuk Indonesia kok hehe 😀

Advertisements

2 thoughts on “Canon Kembali Rajai Pasar Kamera DSLR

  1. Pingback: Lensa Fish-Eye Murah untuk Kamera Micro Four Thirds | Information Technology System

  2. Pingback: Nikon Coolpix W100, Kamera Tahan Air dengan Desain Imut & Lucu | Information Technology System

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s