Proyektor Gaming dari Acer Predator Full HD

Berbagai jenis produk elektronik yang berhubungan dengan game memang kerap ditawarkan dengan harga yang mahal. Terlebih jika produk tersebut mempunyai kemampuan yang ciamik. Seperti halnya sebuah produk proyektor game bernama Acer Predator Z850. Dengan kemampuannya yang menawan, proyektor game ini pun dijual dengan harga fantastis 5000 USD atau setara 65 juta rupiah! | Wew guys harganya Naudzubillah 😀

predator-z850_2_GeneralITS.wordpress.com
Proyektor Acer Predator Z850 ini, seperti dikutip dari Digital Trends, bisa digunakan untuk memproyeksikan video dengan resolusi Full HD 1920 x 720 piksel berukuran hingga 120 inci. Selain itu, proyeksi video atau gambar terkecil yang bisa dihasilkan dari proyektor ini berukuran 18,5 inci. Pihak Acer pun mengatakan kalau gambar yang diproyeksikan proyektor ini tidak akan mempunyai gangguan bayangan seperti yang biasa dijumpai pada produk lain. | Jadi gini guys, pada sat proyektor ini dinyalakan walaupun pake proyektor gambar dan kualitas tajamnya HD banget 🙂


Recomended News :


Acer Predator Z850 ini mempunyai aspek rasio 26:9 dan menggunakan teknologi laser diode canggih yang mampu memproyeksikan gambar 3000 lumens dengan rasio kontras mencapai 100.000:1. Ditambah lagi, penggunaan proyektor ini juga terbilang cukup mudah, tanpa adanya mounting sekalipun. Proyektor ini mempunyai lensa pada bagian atas serta kaki-kaki yang bisa diatur sesuai dengan kondisi. | Tuh kan bener, jadi ga akan ada sedikitpun gambar blur ataupun tidak jelas guys 🙂

Selain itu, proyektor super mahal ini juga dilengkapi dengan berbagai konektivitas. Mulai dari port HDMI, port HDMI/MHL, jack stereo RCA hingga USB tipe A. Tak hanya itu, proyektor Acer Predator Z850 ini juga dilengkapi dengan port Ethernet, RS232 serta built-in speaker 10 watt. Sebagai tambahan, pihak Acer juga menyediakan opsi kit Wireless HD yang memungkinkan proyektor bisa langsung digunakan tanpa memakai kabel. | Oke guys gimana ? Ingin membelinya atau engga, udah gitu ada port HDMI nya lagi 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s